Sabtu, 13 Juni 2009

TULISAN DAN CATATAN LAGU UNTUK BERNYANYI


Kadang aku bernyayi dan meresapinya diantaranya;

Lagunya Slank :

KU TAK BISA

Pernah berpikir tuk pergi

Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

Sampai ingin sudahi sampai disini

Coba lari dari kenyataan

Tapi kuta bisa jauh…jauh darimu

Kutak bisa jauh… jauh darimu

Lalu mau apa lagi

Kalau kita sudah engga saling mengeti

Sampai kapan bertahan seperti ini

Dua hati bercmpur emosi

Sabar…sabar aku coba sabar

Sadar…sadar seharusnya kita sdar

Kau dan aku tercipta egak boleh

Terpisah ……..ah ….

Dan tak bisa jauh … jauh dari mu

Kutak bisa jauh… jauh darimu

Lagunya Samson :

KISAH YANG TAK SEMPURNA

Aku memang tak berhati besar

Untuk memahami hatimu disana

Aku memang tak berlapang dada

Untuk menyatakan kau bukan miliku lagi

Dengar dengarlah aku aku akan bertahan

Sampai kapanpun sampai kapanpun wow

Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu

Usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang

Andai aku dapat merelakan setiap kepingan usailah sudah

Andai aku saggup menjalani setiap detik dan waktu mendatangimu

Kenang kenang .. kenang

Kisah yang tak sempuran untuk kita kenang

Lagunya Ungu :

KEKASIH GELAPKU

Ku mencintaimu lebih dari apa oun

Meskipun tiada Satu Orang Pun Yang tahu

Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku

Meskipun Engakau Hanya Kekasih Gelapaku

Kutahu Ku Takan selalu ada untuk Mu

Disaat engaku merindukan diri ku

Kutahu ku takan bisa memberikan mu waktu

Yang panjang dalam hidupku

Yakinlah Bahwa Engaku adalah cinta ku

Yang kucari selama ini dalam hidup ku

Dan hanya pada mu ku berikan sisa cinta ku

Yang panjang dalam hidupku

Ho ….. hidupku ha… ha 3x

kekasih gelapku

laginya Naff :

TAK SEINDAH CINTA YANG SEMESTINYA

Aku mencintai mu setulus hati ku

Aku menyayangi mu dengan sepenuh jiwa ku

Aku mengasihi mu sepanjang usia ku

Aku menginginkan mu lebih dari apa pun

Meski tak seindah yang kau mau

Tak sesempurna cinta yang semestinya

Namun aku mencintai mu

Sungguh mencintai mu

Aku mencintai mu setulus hati ku

Aku menyayangi mu dengan sepenuh jiwa ku

Begitu erat

Begitu lekat

Perasaan ku kepadamu

Tak bisa aku hentikan

Tak mampu aku tepiskan

Lagunya Yovi & Nanu :

MENJAGA HATI

Masih tertinggal bayagan Mu

Yang telah membekas relung hatiku

Hujan tampa henti seolah bertanda

Cinta tak disini lagi kau telah berpaling

Biarkan aku menjaga perasaan ini ooh

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Engakau pergi aku takan pergi

Engaku menjahu aku takan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu wo…ho

Masih adakah cahaya rindumu

Yang dulu selalu cerminkan hatiku

Aku takan bisa mengahapus diri mu

Meski ku lihat kau disebrang sana

Andai akhirnya kau tak juga kembali

Aku teetap sendiri manjaga hati

Sejujurnya diriku masih mengharapkan mu Wo hou…hou….hoo.

Lagunya Republik :

HANYA INGIN KAU TAHU

Ku telah miliki rasa indahnya perihku

Rasa hancurnya harapku

Kau lepas cintaku

Rasa kan abadi sekalipun kau mengerti

Sekali pun kau pahami

Kufikir ku salah mengertimu

Ho…wo aku hanya ingin kau tau

Besarnya cintaku ……. Tinginya hayalku bersama mu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini disetiap hariku

Disasa akhir nafas hidupku

Ho ho woo……….hoo. hooohwooooo

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku

Hanya ada dalam anganku

Kulewati dulu……

Lagunya Pilot :

SEPANJANG HIDUP KU

Dengan dirimu kini ku bahagia

Tak henti kau berbagi canda tawa

Hilangkan gairah lelah hatiku

Hadirmu mengubah arti hidupku

Jadikanlah aku tawanan cintamu

Kuserahkan seluruhnya untuk mu

Ku penuhi semua yang kau inginkan

Tiada yang penting selain dirimu

Sepanjang hidupku hanya ingin bersama mu

Disetiap waktu distiap waktu

Sepanjang hidupku tak kurelakan dirimu

Tuk tinggalkan aku tuk tinggalkan aku

Sejuk kasihmu sampai ke tulangku

Hingga detak jantungku kan berhenti

Senyum manismu sinari hatiku

Tulus setia cintaku hanya untuk mu who…

Lagunya Ari Laso & Bunga Cinta Lestari :

AKU DAN DIRIMU

Tiba saatnya kita saling bicara

Tentang perasaan yang kian meyiksa

Tentang rindu yang menggebu

Tentang cinta yang tak terungkap ( A.l)

Setelah terlalu lama kita berdiam

Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam

Memenuhi mimpi-mimpi malam kita (B.c.l)

Duhai cinta ku sayangku lepaskan lah ( A.l)

Perasaan mu rindumu selalu cinta mu ( B.c.l)

Dan kini haya ada aku dan dirimu

Sesaat di ke abadian ( A.l) ( B.c.l)

Jika sang waktu bisa kita hentikan ( B.c.l)

Dan jelang mimpi-mimpi jadi kenyataan

Meleburkan semua batas antara

Kau dan aku kita( A.l) ( B.c.l)

Lagunya Fatur :

SELALU UNTUK SELAMANYA

Bersandar dipelukmu

Menatap dimatamu

Apakah kau ragu padaku

Kinai aku ragu padamu

Adakah cinta yang tulus kepadaku

Adakah cinta yang tak pernah berakhir 2x

Selalu untuk selamanya

Termenung dikening mu

Basah dimata mu

Apakah itu lah caramu oh

Untuk membuktikan cintamu oh

Who 0h sesunguhnya

Dirimu dihatiku

Dan diriku dihatimu

Walau ada ragu yang membara

Ragu yang harus kau jawab

Wo. Oh ..wo …oh .h

Lagunya Stanky :

CINTA SUCI

Hidup ini takan indah tampa kau ada dihati

Ceria ini takan ada tampa kau ada disisi

Kekasihku kau bunga mimpiku

Tiada yang lain hanya dirimu

Yang kusayang dan selalu ku kenang

Kan selalu besama dalam suka dan duka

Dirimu satu yang ku mau takan lagi ada

Selain dirimu cinta suci hanyalah untuk mu

Demgarlah kasih kau lah dambaan ku

Walau kan datang badai menghadang

Kita kan selau bersama

Tetap satu dalam cinta

Tida yang mampu yang merubah

Wajah manis yang lembut dan ayu

Bagaikan untaina mutiara

takanku lepas hingga akhir masa

kan selau bersama dalam suka dan duka

lagunya Dot :

BELAHAN JIWA

Belaian kasih ku takan terganti

Tak ada yang bisa seperti mu

Aku disini sendiri berteman sepi

Terpisah jarak kau dan aku

Hanya bayangan mu yang menemani

Kau lah belahan jiwaku

Kau lah curahan hatiku

Kau lah cahaya hidupku

Kau lah segalanya

Rasa itu mungkin akan hadir kembali

Bila kau ada disisi

Temani lah aku lagi

Takan pernah terganti

Tak ada yang bisa menemaniku

Oh oh wo wo

Kau lah belahan jiwaku

Lagunya Drive :

BERSAMA BINTANG

Senja kini berganti malam

Menutup hari yang lelah

Dimanakah engaku berada

Aku tak tahu dimana

Talah kita lalui semua…..

Jerit tangis canda tawa ….

Kini hanya untaian kata

Haya itulah yang aku punya

Tidurlah selamat malam

Lupakan sajalah aku

Mimpilah dalam tidur mu

Bersama bintang

Sesungguhnya aku tak bisa

Jalani waktu tampa mu

Perpisahan bukanlah duka

Meski harus menyisakan luka oh

Lupakan diriku

Lupakan aku ho ho

Mimpilah dalam tidur mu

Bersama bintang ho…ho hoo……ho

Lagunya Samson :

KENANGAN TERINDAH

Aku yang lemah tampamu

Aku yang rentan karena

Cinta yang telah hilang darimu

Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka sampai jantung tak berdetak

Selama itu pun aku mampu tuk menyentuh

Darimu kutemukan hidupku

Dariku kaulah cinta sejati

Ye He ho.. hoo. Bagi ku engaku lah cinta jejati

Bila yang tertulis untuk ku

Adalah yang terbaik untuk mu

Kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku

Namun Takan mudah bagiku meninggalakan jejak hidupku

Yang telah terukir abadi

Sebagai kenangan yang terindah

Wo wowo owoo Ha.ha. hohoo

Lagunya D’massiv :

MERINDU MU

Saat aku tertawa diatas semua

Saat aku menangisi kesedihan

Aku ingin engkau selalu ada

Aku ingin engkau ingin engaku

Aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas

Masih sanggup berjalan

Kukan selalu memujamu

Meskiku tak tau lagi

Engaku ada dimana

Dengarkan aku ku merindukan mu 2x

Saat aku mencoba merubah segalanya

Saat aku meratapi kekalahanku

Lagunya La luna :

MEMBEKAS DI HATI

Perpisahan ini bukanlah pilihan ku

Kau yang pergi meninggalkan aku wo o

Pernah aku memuja diri mu

Mencintai mu setulus hatiku wo ho

Kau yang selalu aku puja

Ternyata menduakan aku

Menghianati cinta ku

Tak pernah ku membayangkan

Kau melukai hatiku

Hancurkan mimpiku tinggalkan aku

Mungkin aku bukanlah pilihan mu

Tak seperti yang kau mau

Sakit ku rasa takan mudah sirna

Membekas di hati tuk terluka

Entah sampai kapan ku harus bertahan

Menanggung sedih ku sendiri

Wo ho wo ho

Lagunya ST12 :

JANGAN PERNAH BERUBAH

Biarkan waktu teruslah berputar

Mencintai kamu penuh rasa sabar

Meski sakit hati ini kau tinggalkan

Ku iklas tuk bertahan …

Cintaku padamu begitu besar

Namun ku tak pernah bisa merasakan

Malah kini kau ucapkan selamat tinggal

Membuat keresahan

Meninggalkan ku tampa perasaan

Hingga ku jatuhkan air mata

Kekecewaanku sungguh tak berharap

Biarkan ku hanrus bertahan woho

Jangan pernah kau coba untuk berubah

Tak relakan yang indah hilanglah sudah 2x

Jangan pernah kau coba untuk berubah

Kurelakan yang indah dalam hatinya

Woho ha ha ha ha ha ha 2x woohuha

Lagunya Titans

RASA INI

Terlalu lama kau jauh

Hingga waktu pastikan berlalu

Kini kau pergi tinggalkan ku

Disaat aku terbenam sepi o o o ho

Kau telah pergi tinggalkan aku

Dalam perih hati .. ini

Kini tak mungkin kembali

Saat kau dan aku saling memiliki ….. lah

Rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagi

Berakhir rasa yang aku miliki satu cinta aku .. wo u

Lagunya Kerispatih :

MENGENANG MU

Tak kan pernah habis air mata ku

Bila kuingat tentang diri mu ho

Mungkin hanya engaku yang tau

Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu pada ku

Meski kita kini ada di dunia berbeda

Bila masih mungkin waktu ku putar

Ku tunggu diri mu

Biar lah ku simpan

Sampai nanti aku

Yang ada disana mengenang dirimu dalam kedamaian

Ingatlah cintaku

Kau tak terlihat lagi

Namun cinta mu abadi

Ho wo wo….o

Lagunya Afgan :

TERIMA KASIH CINTA

Tersadar didalam sepiku

Setelah jauh melangkah

Cahaya kasih mu menuntunku

Kembali dalam dekap tangan mu

Terima kasih cinta

Untuk seglanya

Kau berikan lagi kesempatan itu

Tak kan terulang lagi semua kesalahan ku

Yang pernah menykiti mu ho hoooo … wo ho…..

Tampa mu tiada berarti

Tak mampu lagi berdiri

Wo wo Kesahalan ku

yang pernah menyakiti mu


AFGAN BUKAN CINTA BIASA

Kali ini ku sadari Aku telah jatuh cinta

Dari hati ku terdalam Semua aku cinta padamu who ….

Cinta ku bukanlah cinta biasa Jika kamu yang memiliki

Dan kamu yang temani ku …. seumur hidupku

Terimalah pengakuanku percayalah kepadaku

semua ini kulakukan Karena kamu memang untuk ku w…uo

cinta ku bukalnlah cinta biasa jika kamu yang miliki

dan kamu yang telah mili ku semur hidup kuuu seumur hidupkuu

uwoho uwoho

cinta ku bukanlah cinta biasa Jika kamu yang memiliki ii

dan kamu yang temaniku seumur hidup ku woho woho

cinta ku bukan cinta biasa jika kamu yang meyudahi

dan kamu yang telah milik ku semur hidup ku u…u…u

terima lah pengakuanku

MAIA SERPIHAN SESAL

CINTA APA YANG SEDANG TERJADI

SEMINGGU TAMPA BERITA

SEMINGU TAMPA CERITA

SEMINGGU JUGA TAMPA BICARA

DAN CINTA SEDANG APAKAH DIRIMU

MENGAPA TIAK ADA KABAR MENGAPA TAK JUA DATANG

DIMANA KAH DIRIMU BERADA

CINTA JANGAN ENGKAU TINGGALKAN AKU

AKU TAU AKU YANG BERSALAH

KUPIIR KU BISA TAMPA MU

TAPI AKU TAK SEKUAT ITU

KUMOHON KAU KEMBALI KEPELUK KU

NAMUN BILA ENGKAU TAK KEMBALI

MUNGKIN LEBIH BAIK AKU MATI SAJA

CINTA SEDANG APAKAH DIRIMU MENGAPA TAK ADA KABAR

NENGAPA TAK JUA DATANG DIAM MU BAUT HATI KU PILU

DAN CINTA AKU MEMINTA MAAF MU

AKU JUGA MINTA SAYANG MU

TUNJUKAN APA SALAH KU

DIMANAKAH DIRI MU BERADA

CINTA JANGAN KAU TINGGAL KAN AKU

AKU TAU AKU YANG BERSALAH KUPIKIR KU BISA TAMPA MU TAPI AKU TAK SEKUAT ITU KUMOHON KAU KEMBALI KEPELUK KU

NAMUN BILA KAU TAK KEMBALI MUNGKIN LEBIH BAIK KU MATI SAJA

KINI KU SADARI KAULAH YANG TERBAIK

DAN TAK ADA YANG BISA GANTIKAN CINTA MU OHO OHHO

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya