Selasa, 07 Juli 2009

BERPIKIR DAN BERPIKIR


TIP BERPIKIR CERDAS

Adalah berpikir cerdas :

a. Gunakan waktu sebaik-baiknya atau dibuat program dengan manajemen waktu utamakan diprioritaskan memilih waktu kegiatan harus terpilih utama mendahulukan nya selalu tepat waktu berdisiplin waktu.

b. Strategi perencanaan harus jelas pikiran sebagai program kegiatan kita memikirkan rencana selanjutnya yang harus dikerjakan sesuai catatan waktu di agenda kegiatan dilakukan.

c. Segera memahami persoalan dan permasalahan yang ada dengan teliti harus segera dilakukan pemecahan masalah dan persoalan yang terjadi selesaikan secara hati-hati cermat dengan berpikir cerdas selesai jangan ditunda-tunda.

d. Berpikir positif dan berpikir cerdas untuk mendapatkan ide-ide berlian agar semakin pintar. Modal utama jaga fisik agar selalu sehat berguna untuk berpikir sehat.e. Karena anda jadi bahan bertanya orang banyak maka anda harus juga bertanya mengetahui persoalan dan masalah untuk diselesaikan.

f. Tambah pengetahuan ingin selalu tahu diri dengan ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya dan teruslah belajar untuk mendapatkan hasil menyelesaikan masalah persoalan.

Lupakan persoalan masalah yang tidak berhubungan langsung dengan kegiatan anda kegagalan adalah suatu keberhasilan menjadi pengalaman. Punya lah keyakinan yaitu hidup kaya mati masuk surga, kuatkan mental anda bahwa anda sangat diperlukan orang untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan masalah karena dukungan anda untuk keberhasilan bersama.


Ø Hak Cipta Penulisan dibuat tanggal 5 Juli 2009.

Ø Penulis oleh : MOH. ALFIAN ALIF B.,S.Kom,MM.

Ø dari : alfianalif2@gmail.com

No. Hp. 628125818794.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya